8/22/09

5 : Pedang Pemberi Makna

085291544136181288110359 Sahabat Sukses, Bisakah Anda menghafal angka tersebut. Saya yakin Anda akan sulit menghafalnya. Beda dengan saya. Saya akan sangat mudah menghafalnya. Mengapa? Bagi anda Angka di atas tidak ada maknanya, namun bagi saya maknanya sangat kuat, karena itu adalah nomor handphone saya, ulang tahun saya dan juga ulang tahun ayah saya. Lalu Apa bedanya? Angka tersebut memiliki makna dalam kehidupan saya, sedang bagi Anda mungkin hanya berarti deretan angka-angka saja. Nah, bila sesuatu kita maknai dengan kuat maka akan mudah diingat, akan selalu terjaga dan bahkan berlimpah energi untuk melakukannya. Gunakan pedang kelima ini untuk membuka makna tentang apa yang sedang Kita lakukan hari demi hari. Apa maknanya? Ayo temukan dan bila perlu selalu tambahkan makna yang lebih dari apa yang Kita lakukan hari demi hari. Temukan makna-makna baru, temukan makna-makna yang kuat.
  1. Apa makna bekerja bagi Kita?
  2. Apa makna sukses bagi Kita?
  3. Apa makna kaya bagi Kita?
  4. Apa makna membantu bagi Kita?
  5. Apa makna kehidupan bagi Kita?
  6. Apa makna berkontribusi bagi Kita?
  7. Apa makna menolong bagi Kita?
  8. Apa makna menjadi BEBAN bagi Kita?
  9. Apa makna memberi bagi Kita?
  10. Apa makna .... ?
Sahabat sukses, mulailah memaknai aktivitas Kita dengan makna yang kuat, kemudian maknai kesuksesan itu dengan benar. Jika memaknai dengan benar dan kuat, maka Kita akan segera menemukan dan meraihnya. Kejarlah aktualisasi diri dalam kehidupan Kita. Kerja keras Kita janganlah hanya dimaknai dengan uang dan uang. Apa yang Kita lakukan dan kerjakan adalah untuk aktualisasi diri. Siapa diri Kita dan apa prestasi yang akan Kita raih. Jika aktualisasi diri tercapai, maka uang akan menjadi otomatis.

By: Pedang Perubahan
Hary Subagya

2 Comentários:

bobby said...

.keren nih postnya...

b_boy said...

berkunjung

Post a Comment

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO