8/17/09

4 : Pedang Pembuka Surga

Wow! Siapa yang tidak merindukan surga. Kehidupan ini begitu indah dan nyaman. Apa yang diinginkan manusia ada, bahkan yang belum terpikir pun sudah disediakan. Semua ada dan lengkap. Sahabat Sukses, coba lihatlah kehidupan ini. Lihatlah surganya. Ada istri yang cantik, ada anak-anak yang lucu, ada pantai yang ombaknya tak pernah berhenti, ada gunung di sore hari yang berselimut kabut. Ada rintik hujan dan hangatnya teh panas yang ditemani sekerat singkong goreng. Ada gemerlap lampu dan empuknya tempat tidur dengan bunga-bunga di sudut ruangan.

Lihatlah wajah riang anak-anak kita, ketika mampir di restaurant yang ada kolam-kolam dengan ikan warna-warni. Lihatlah laju mobil mengkilat yang mengantarkan kita ke mana saja kita ingin pergi. Kehidupan ini begitu indah dan komplit. Namun lihatlah, ada yang begitu sibuk bergumul dengan gerobak sampah, ada yang begitu sibuk dengan kemacetan, ada yang begitu tersiksa dengan laporan-laporan. Atau ada juga yang menghirup udara kenalpot seharian hanya untuk sesuap nasi dan seteguk air putih. Kita bisa saja dikejar-kejar oleh kehidupan ini tanpa bisa menikmatinya. Kemudian banyak orang menemukan dirinya sudah di usia senja. Belum juga sempat menikmati, penyakit sudah datang menggerogoti. Ayo sahabat sukses, lihatlah surga kehidupan ini. Begitu banyak yang bisa disyukuri. Mulailah merencanakan membuat perubahan besar dalam kehidupan Kita. Kita bisa! Karena Kita memang memiliki apapun yang dibutuhkan untuk sebuah kesuksesan. Gunakan pedang ini untuk membuka tabir keindahan kehidupan ini. Jadikan motivasi yang kuat untuk sukses. Lihatlah senyum bahagia istri Kita, atau tawa ceria anak-anak. Lihatlah tatapan bangga orang tua kita dan sahabat-sahabat atas kesuksesan kita. Lihatlah kehidupan Kita yang berkelimpahan. Bisa berbuat banyak untuk diri, keluarga dan orang lain. Lihatlah diri Kita yang sukses. Lihatlah dan semakin jelas semakin jelas. Kita bisa sangat-sangat sukses. Bangun keyakinan BESAR dalam kepala Kita. Keyakinan Kita akan membuahkan tindakan-tindakan yang menggerakkan langkah menuju tujuan dan cita-cita. Mulailah membuat keyakinan yang baik dan membangun. Jadikan Hari ini adalah awal dari sebuah perubahan BESAR dalam kehidupan Kita. Jangan ditunda lagi. Kita harus sukses, karena Kita berpacu dengan, nyawa kedua orang tua Kita. Kita sukses segera, atau beliau segera meninggalkan Kita, sebelum Kita sempat menjawab do’a do’a beliau.

by : Pedang Perubahan
Hary Subagya

10 Comentários:

CahKbm said...

Setuju baget .... Sukses Selalu

Anonymous said...

makasih mas atas komentarnya di blognya,,
blog mas sendiri juga bagus,,
oh ya, tuker2 link ya!!!

harto said...

Banyak jalan yang gratis tuk menuju syurga (sholat, puasa, & ibadah2 lainnya kecuali Haji & zakat) tetapi kalo jalan ke neraka biaya nya MAHAL (judi, mabuk2an, zina dsb) semoga kita termasuk orang2 yang ahli syurga... amien

newS Blog said...

kunjungan balik mas.....
setuju banget ama tulisannya mas....
LANJUTKAN

bobby said...

.keren banget mas. . .

.aku sich cocok banget ma tulisannya mas. . .


.di tunggu kunjungan baliknya ya . .

b_boy said...

.bagus mas postingannya. . .


.kunujungi aku balik ya. . .

.terima kasih. .

bangun said...

sukses untuk semuanya ...
terima kasih atas koment and kunjungannya ....

aan.iskandar@blog buat bisnis said...

sukses selalu bro.....

Kang Artha said...

wah wah bagus nih,,,thanks for share yak

cah ndueso said...

aku lewat pintu belakang aja ah....

Post a Comment

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO