9/1/09

6: Penghancur Sabotase Sukses

Sahabat sukses, apa yang ada dalam pikiran Kita soal kekayaan, kesuksesan, dan keberhasilan hidup? Apakah hal hal semacam : *Sombong *Pelit *Angkuh *Jahat *Egois *Suka marah *Sinis *Ribet *Enak*Boros *Sibuk

HATI-HATI!!!
Harus positive untuk setiap tujuan Kita. Kita ingin kaya, namun memiliki pikiran yang negative tentang kekayaan, maka pikiran itu akan mensabotase perjalanan Kita menuju kaya. Kita ingin menjadi pengusaha, namun pikiran Kita tentang pengusaha tidak baik, maka Kita akan memiliki musuh tersembunyi yang bersarang dalam pikiran Kita sendiri. Tidak hanya itu sahabat. Sekarang gunakan pedang ke-enam ini untuk menebas semua keyakinan-keyakinan yang melemahkan dan mensabotase pikiran kita sendiri.

”Aku sudah tua untuk sukses, aku terlalu dini untuk berhasil, terlalu muda untuk kaya, pilih bahagia atau kaya? Uang sumber permasalahan, Daripada kaya ribet, mendingan hidup sederhana. Kekayaan tidak dibawa mati, mengapa harus dikejar.”

Sekarang saatnya kita membangun pikiran pikiran yang bisa membuat perubahan besar dalam kehidupan kita. Dengan pemikiran yang benar dan lebih empowering, lebih menguatkan, lebih bermakna.

”Kesuksesan berarti bisa berbuat banyak untuk kehidupan. Kesuksesan adalah harga diri seorang manusia untuk pantang menjadi beban lingkungan dan keluarga. Kesuksesan adalah tanda manusia bersyukur dalam memanfaatkan karunia Tuhan. Memanfaatkan pikiran, langkah kaki dan waktu yang disediakan.”

Sahabat sukses,
Bangunlah pikiran-pikiran yang membuat Kita melaju pesat dalam perubahan menuju kesuksesan hidup. Semakin sukses, semakin bahagia dan semakin bermakna.Semoga Anda menjadi pribadi yang sukses dunia akhirat. Miliki pikiran yang positive dan membangun. Yakinkan diri bahwa kita bisa sukses, bahagia dan bermakna dalam kehidupan ini. Bahkan memohonlah pada Sang Pemberi Petunjuk, agar kita berada dijalanNYA, dirahmati, diridhoi dan dibimbing selalu di jalan yang BENAR.

by : Hary Subagya

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO