3/17/10

Catatan Blogger Seo Matre Ajib Gratis Domain

Catatan Blogger Seo Matre Ajib merupakan sebuah catatan perjalanan panjang tuk menjadi  seorang  blogger ahli seo yang matre namun ajib. Waow, apa maksudnya? Sebenarnya tidak ada maksudnya he he. Ini hanyalah sebuah kontes seo yang diadakan oleh master blogger bernama ajib.Tujuan dari kontes seo ini adalah untuk memberikan pelatihan kepada para blogger pemula seperti saya agar bisa ikut menikmati indahnya persaingan memikat hati search engine khususnya google.


Lho kok gitu sih, ya memang harus gitu. Emang apa sih pentingnya seo itu? Perlu dicatat bahwa untuk menjadi blogger atau pebisnis internet yang handal adalah wajib bisa menguasai seo. Seo singkatan dari Search Engine Optimation merupakan teknik bagaimana agar posisi blog / situs kita menempati rangking yang bagus di search engine seperti google, yahoo, bing untuk keyword-keyword yang ingin kita optimasi. Dengan demikian maka trafik yang menuju situs kita pasti akan membludak dan berakibat meningkatnya penghasilan dari si Blogger Seo Matre Ajib.

Catatan Blogger Seo Matre Ajib selanjutnya adalah kontes ini memberikan hadiah yang cukup menggiurkan bagi saya sebagai blogger pemula.  Yaitu tersedia 7 buah Top Level Domian (TLD) untuk 6 orang pemenang.

Kemudian apa saja sih syarat untuk bisa mengikuti kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini?

  1. Keyword kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib.
  2. Untuk panjang artikel minimal 200 kata disertai 1 link dofollow menuju ke http://www.ajib.web.id dengan anchor Catatan Blogger Seo Matre Ajib.
  3. Lebih enaknya lagi kita boleh mendaftarkan semua blog kita, namun pada saat penjurian hanya diambil 1 saja yang teratas. Jika dalam 6 besar ada 2 atau 3 blog punya 1 orang maka akan digantikan pada nomor selanjutnya.
  4. Waktu pelaksanaan 17 Maret 2010 s/d 20 April 2010.
  5. Anda cukup mereply postingan ini disertai link ke kontes anda sebagai syarat peserta.
  6. Untuk info selengkapnya silahkan lihat di Kontes Seo Catatan Blogger Seo Matre Ajib.
Okey Kawan, selamat mengikuti kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib.

Catatan Blogger Seo Matre Ajib

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO