Waow ada kontes seo  forum Adsense-Id.com dengan keyword Adsense ID Belajar dan Berbagi. Kontes dimulai 13 Maret 2009 dan akan berakhir 25 Maret 2009. Sebagai seorang pemula di bisnis  internet marketing khusunya google adsense tentu sangat menarik perhatianku untuk bisa menjajal bagaimana ketatnya persaingan di searh engine google.

Lebih menarik lagi hadiah dari kontes seo ini adalah 4 buah domain untuk 4 orang pemenang. Ini akan sangat menyenangkan bagi saya untuk mendapatkannya  karena masih banyak menggandalkan blogger dan domain gratisan dalam menjalankan bisnis google adsense. Kontes Adsense ID Belajar dan Berbagi ini merupakan ide brilian dari Mas Prafangga sebagai salah satu master bisnis google adsense di negeri ini. Dia ingin memberikan senjata pada pemain-pemain baru yang mau serius di bisnis ini.

Ada pepatah mengatakan “kail dan pancing lebih bermanfaat ketimbang ngasih ikannya langsung”, nah  kalimat ini yang juga didengung-dengungkan oleh Maz P3durungan sebagai seorang super sukses  bisnis google adsense. Dengan memberikan alat tempurnya diharapkan para pemain baru google adsense bisa ikut menguasai ketatnya persaingan di search engine.  Tentunya dengan teknik-teknik seo yang mangstab abiz. Itulah salah satu tujuan dari diadakannya kontes seo Adsense ID Belajar dan Berbagi.

Jika anda belum tau apa itu google adsense? he he he (kalau-kalau yang baca baru mengenal internet), inilah saat yang tepat untuk bisa mengenal dan mempelajarinya. Karena ini merupakan sebuah bisnis yang mempunyai prospek masa depan yang luar biasa. Sudah banyak yang membuktikan, orang-orang yang sukses di bisnis ini telah mampu mengubah pola hidupnya 180 derajat. Lalu dimanakah kita bisa belajar google adsense? Forum Adsene-Id.com adalah tempat yang sangat tepat bagi anda. Di forum inilah mereka para pemain adsense id belajar dan berbagi. Di sana kita dapat belajar tentang google adsense pastinya, domain dan webhosting, desain web, seo,  ilmu komputer, blog/cms stuff,  serta  belajar berbagai program bisnis internet yang lainnya. Dan lebih menyenangkannya lagi kita tidak dipungut biaya sepeserpun untuk bisa belajar di forum itu. Tinggal kunjungi situsnya, gabung, amati, aktif dan langsung action.

Menurut saya ada yang sangat mengharukan pada kontes Adsense ID Belajar dan Berbagi kali ini. Yaitu slogan Hero modalin Zero – Zero to Hero – Hero & Zero to Indonesia. Bagaimana tidak terharu kami para member baru mendapatkan dukungan penuh dari para master agar bisa sukses di bisnis ini. Ya, dengan semangat kekeluargaan yang tinggi di forum adsense-id.com maka akan menambah kenyamanan kita untuk belajar dan berbagi. Mungkin hanya ini uraian saya, ada kurang lebihnya mohon dimaafkan.

Suport :





Adsense ID - Belajar dan Berbagi - Just For Share