8/16/09

2 : Pedang Penghancur Malas

Apakah Kita termasuk orang yang malas? Jika Ya, maka jangan kawatir, Pedang kedua ini akan sangat mujarab menghilangan kemalasan Kita. Kita akan menjadi orang yang sangat rajin dan tidak mengenal lelah. Banyangkan Kita sedang bermalas-malasan menonton TV dan badan Kita sangatlah lelah. Namun dari kejauhan orang berteriak teriak meminta pertolongan dan ternyata orang yang berteriak tersebut adalah Ibunda Kita yang sedang dijambak rambutnya oleh orang yang tidak kita kenal.

Apa yang akan Kita lakukan? Apa? Benarkah? Yes! Kita akan berlari menolong sang Ibu. Itu Adalah tindakan Anak yang baik. Saya sangat yakin Kita tidak lagi mempedulikan kemalasan Kita dan kelelahan Kita. Kita akan berlari sekuat dan sekencang mungkin Bukan? Nah itulah Pedang kedua yang akan sangat ampuh, guna menghilangkan kemalasan. Apa itu? Ya! Ketika Kita berlari dan menyelamatkan Ibunda, itulah kekuatan dari: MEMILIKI TUJUAN. Kita memiliki tujuan yang kuat untuk menolong Ibu, maka Kita berlari dan melupakan kemalasan dan kelelahan. Jika Kita canangkan tujuan hidup Kita dengan baik dan kuat, maka Kita akan tidak mengenal lelah dalam berjuang. Kita tidak akan tahu arti kata :malas.

Malas akan terhapus dari kamus kehidupan Kita. Sahabat Sukses, saatnya hari ini mencanangkan TUJUAN hidup Kita lebih besar, lebih berani dan lebih spektakuler. Mari tentukan dan mulai detik ini pula: KEJAR! Segera buat dalam jangka Panjang, menengah dan jangka pendek. Jika tujuan sudah Kita tentukan dan dimaknai dengan kuat dan diberi arti dengan sungguh-sungguh, maka PERUBAHAN BESAR dalam kehidupan Kita akan segera terwujud. Tidak hanya itu sahabat, jika Kita memiliki tujuan, maka perjalanan hidup Kita akan jauh lebih indah dan menggairahkan.

By : Pedang Perubahan
Hary Subagya

3 Comentários:

bobby said...

.salam kenal bro. . .

.di tunggu kunjungan ma komen baliknya ya. . .

.terima kasih

b_boy said...

.berkunjun euy. . .

.kunjungi balik aku ya. .

bangun said...

yu hu oke mzz ...sukses for you

Post a Comment

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO